Formasi Tim Repsol Honda 2012

Formasi 2012 Tim Repsol Honda MotoGP pembalap Casey Stoner dan Dani Pedrosa, dirilis di Madrid Spain, bersama dengan pembalap Moto2 Marc Márquez dan pembalap berbakat dari Moto3 Repsol Vinales Maverick dan Miguel Oliveira juga ambil bagian dalam acara, yang menampilkan musik, pertunjukan cahaya dan sihir. Peluncuran tim ini diakhiri dengan penampilan yang mengejutkan dari Juara Dunia Stoner diatas Honda RC213V Honda baru.

Repsol memiliki aspirasi serius untuk 2012 dalam setiap kategori dan kejuaraan di mana mereka hadir. Untuk itu, mereka memilih memiliki pembalap terbaik seperti: Casey Stoner, Dani Pedrosa (MotoGP), Marc Márquez (Moto2), Vinales Maverick, Miguel Oliveira, Alex Rins (Moto3), Alex Márquez, María Herrera, Francesco Bagnaia, Lorenzo Baldassarri (Campeonato de España de Velocidad), Toni Bou dan Takahisa Fujinami (tester rider).

Fans di Palacio de Deportes de la Comunidad de Madrid langsung dapat jumpa fans dengan para pembalap nomer satu Honda , seperti si pemegang tiga gelar yakni Casey Stoner, Dani Pedrosa dan Marc Márquez. Mereka turun ke panggung bersama pembalap-pembalap muda yang berbakat dan menjanjikan seperti: Vinales Maverick, Miguel Oliveira dan Alex Rins.Mereka ini berpose bersama untuk pertama kalinya sebelum perlombaan pertama musim di Qatar pada 8 April. Bintang masa depan  Alex Márquez dan María Herrera akan berlomba bersama Repsol dalam seri CEV Spanyol Moto3.

Tim Repsol 2012 juga melaunch tim berpresentasi untuk babak keempat Kejuaraan X-Percobaan FIM Dunia, di mana Repsol juga selalu hadir dibalap ini: Toni Bou adalah pemimpin seri saat ini dan sepuluh kali Juara Dunia, disertai dengan rekan setimnya Takahisa Fujinami dari Jepang.

Repsol telah hadir di dunia sponsor olahraga sejak tahun 1969. Selama lebih dari 40 tahun, perusahaan energi telah menjadi salah satu titik referensi dari tingkat tertinggi kompetisi, menjadi simbol inovasi, teknologi dan keunggulan dalam pasokan bahan bakar untuk mesin-mesin kencang, di samping itu ikut mendukung para pembalap sebagai sebuah akademi berjenjang untuk pembalap pilihan.

Dani Pedrosa
“Saya sangat senang berada di sini pada launching tim balap motor Repsol, Saya sangat menikmati acara ini, karena orang di sini memberikan banyak dukungan dan sambutan hangat.. ini juga membuat saya termotivasi dari pembalap Repsol lainnya -termasuk para pesaing, Kami berharap bahwa ini adalah awal dari musim yang baik untuk semua orang.. ”

Casey Stoner
“Ini benar-benar fantastis, saya telah naik untuk tim Spanyol di Repsol dan berkembang sebagai pembalap di Spanyol, dan merupakan pengalaman yang sangat spesial bagi saya.. Untuk dikelilingi oleh orang-orang di acara ini. ini adalah suatu tempat yang saya impikan sejak dulu. Ini adalah tempat yang tepat untuk launching. ”

Marc Márquez
“Ini adalah sebuah kehormatan untuk berada di acara resmi ini, dan yang terpenting, untuk menjadi pembalap Repsol Ini adalah merek yang hebat dan itu istimewa untuk memiliki keyakinan bernaung di tim Repsol. Untuk melihat logo Repsol di motor anda  adalah sumber kebanggaan besar. Sekarang saya harus menikmati musim ini dan tetap tenang, karena ini juga bagian dari pekerjaan kami Sekarang aku akan menonton X-Trial, yang juga sangat menarik.. “.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s