Kawasaki Ninja 150 R Modified

EPV0065_resize

Spesialis pembuatan body fiber untuk keperluan kecantikan bentuk body motor-motor jalanan atau untuk keperluan balap adalah keahlihan bengkel modifikasi didaerah Jakarta Selatan ini. Ninja standart yang bentuknya masih terlalu konvensional dan umum dijadikannya menjadi suatu bentuk mahakarya ala Kawasaki Superbike. 150cc 2 tak adalah motor pilihan kawula muda yang doyan memacu kecepatan, selain mesin responsive dan lengkingan suara dua tak pada rpm tengah keatas yang sangat dicari pemilik motor ini rupanya kurang puas dgn performa mesin yang sudah maksimal, oleh karenanya pilihan warna dan bentuk Superbike Kawasaki menjadi pilihan untuk mengkover semua tampilan tersebut.

Dengan dikerjakan oleh ahlinya, pemilik mtr ninja 150 ini berserah atas tangan-tangan trampil bengkel Chemonk Modified ini. Dengan persenjataan peralatan besi-besi untuk pembuatan rangka-rangka tambahan dudukan fairing depan dan sayap-sayap serta bahan-bahan fiber untuk pembuatan bentuk body para pengerajin dari bengkel ini sangat paham akan apa yg akan dibuat dengan sangat presisi dan kehalusan pada finishingnya.

EPV0049d_resize

Jadilah motor standart Ninja 150R ini menjadi motor idaman para pengemar balap Superbike atau Motogp. Dari sisi part racing diluar motor terlihat penggunaan perangkat pengereman Brembo pada kaliper cakram depan dan belakang, knalpot yang dipakai custom dari sang pemilik motor, velg menggunakan lebar 3 inch belakang dan 1.85 pada bagian depan, juga menggunakan ban Battlax BT-45 17/70/130 pada ban belakang dan BT 39 /17/60/ 110 Battlax pada bagian depan, karena mesin telah mendapat banyak sentuhan pisau korek dan perubahan pada perangkat gir ratio/ perbandingan gigi ringan maka gir belakang dirumah menjadi ukuran 36 dengan memodifikasi gir buta pada bengkel bubut Chemonk Modified. Silahkan simak beberapa foto cantik modifikasi kali ini. (write & foto by danspeed-bikeart 2013)

2 thoughts on “Kawasaki Ninja 150 R Modified”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s