Rossi Laptime Yesterday 5 Feb 2013 at Sepang

si

Valentino Rossi

Saya sangat gembira dalam pengetesan pertama dengan M1. Setelah sesi kedua, saya dapat kembali menguasai motor dan mengingat feeling dulu mengenai kestabilan dan performanya. Saya sangat gembira karena saya lebih cepat sejak pagi tadi. Kami bekerja pada settingan untuk membuat beberapa perubahan yang baik dan memang kita mendapatkan beberapa langkah yang baik kali ini. Di siang hari kami mulai bekerja dengan penambahan beberapa part baru yang nantinya akan dipakai dalam musim ini. Ini adalah kali pertama dalam pengetesan part-part tersebut tapi saya tetap optimis bahwa hasilnya akan meningkat dan saya dalam kondisi prima kali ini, saya di urutan keempat tetapi tidak berjarak terlalu jauh dari ketiga pembalap didepan. Saya sangat yakin bahwa kami dapat meningkatkan peluang selama beberapa hari kedepan, btw saya sangat senang dengan awal permulaan sesi pengetesan kali ini diSepang, dan mohon dukungan dari para fans saya diJakarta Indonesia….and I love you all”…
Press release courtesy of Yamaha Factory Racing.

Test Sepang, Tuesday 5 February 2013:

1. Pedrosa (Honda HRC) 2:01.157
2. Lorenzo (Yamaha) 2.01.165
3. Marquez (Honda HRC) 2.01.201
4. Rossi (Yamaha) 2.01.584
5. Bradl (Honda LCR) 2.01.789
6. Crutchlow (Yamaha Tech 3) 2.01.881
7. Bautista (Honda Gresini) 2.01.981
8. Nakasuga (Yamaha) 2.02.968
9. Akiyoshi (Honda) 2.02.972
10. Hayden (Ducati) 2.03.336

Leave a Reply

