Alamat Bengkel Modif Jakarta dan Distributor

ACE VENTURA CUSTOM

jl raya lenteng agung no 39 jak-sel
tlp 021-7868999

Bengkel Modif Mesin (Matic & Bebek Underbone Balap)Boyan Racing alamat Komplek Nata Endah Jl. Nata Utama D-53 Kopo
Bandung, Indonesia 40228

CLINK Chrome Technology
Clink membuat kendaraan anda lebih kinlong
Jl.Kol.Sugiono No.100 Pondok Bambu Jakarta Timur
sebelah jalan layang Pondok Bambu
Phone : 021.86613154

Maniak Mesin Cilong
Untuk cat metode powder coating
Bpk. Oci Tanubrata
Jln. Raya Condet Pejaten No.1 Pasar Minggu, Jaksel
Telp. (021) 7986525
HP. 0816-1972824

OBELIX EXTEREME MOTOR CYCLE
Jl. Raya Condet No.5A Jakarta Timur
ylp : 021.9257393

Neo Bursa
Alamat di Ciganjur jl M. Kahfi
call Indra 081310828465
bannya eks Singapura kondisi 80% an

http://www.tdr-racing.com/
http://www.x-16.net/
http://www.tokomotormania.com/
http://www.nobiracing.com/

Asia Motor Indonesia
Menjual perlangkapan pakaian sepeda motor yang trendy dengan merk- merk
terkenal untuk helm, jacket, sepatu, sarung tangan, shoulder pad,
emblem dan perangkat serta asesori balap motor lainnya.
Jl. Hayam Wuruk No. 42 Jakarta, Telp. (021) 628-2561/2
www.astoria-racing.com

BRIDGESTONE MOTORSPORT (BSM)
Buat yg lagi nyari ban moge, lengkap murah dan ada perlengkapan helm,jaket kulit dll.
Brand holder merk BRIDGESTONE ,Battlax dll dan SPIDI (baju balap)
Harganya miring,service memuaskan.
Jl.Pangeran Antasari No.32 Jakarta
Telp: 021 765 4084 Attn: Ibu Walla

Cynthia KD Munthe
Hot Pipes Motor Shop
PT. MOTO PRIMA
Moto Prima Building
Jl. RS Fatmawati No. 15A-B Jakarta Selatan 12420
Telp : 021 – 7656405 & 7698916 / Fax : 021 – 7511027

Distributor Safety Shoes RED WING:
PT. Trimaxindo Adimitra
Mangga 2 Dalam Blok HI No. 28 Jakarta Utara
Phone : (+62-21) 628 9977 (Hunting)
Fax : (+62-21) 612 8143
E-mail : sales@trimaxindo.com
Homepage: http://www.trimaxindo.com

ESPEDE Ban
Tempat servis velg CW
Jl. Sawah Besar 8, (3453272, 3456830)
Cabang:
Jl. Pemuda 11, Jak Tim (4701054),
Plaza Mitra Blok A/2, Jl. Cut Mutiah, Bekasi Timur (82404403, 8240437

P.T SUKABUMI TRADING COY (Distributor Repsol Oil )
Wisma Bumiputera 8th floor
Jl. Jend. Sudirman kav.75 Jakarta 13910
Ph. 5703803, fax. 5713006

PT FOBORU INDONESIA GROUP (Produsen & Supplier MANIFOLD POWERMAN)
Automotive Parts Manufacturer
Branch: Ruko Mega Grosir Cempaka Mas Blok Q5
Jl. Letjen Suprapto Kemayoran – Jakarta Pusat 10640
Phone: (021) 42888901
Fax: (021) 42886628

TODA Pusat Oli Terlengkap
kalo ada yang mau Ganti oli Murah Dan ASLI:
Alamat: Pusat: Jl Kelapa gading boulevard raya Blok PD1/2 TELP: 4503457 / 4524122
Cabang: Jl Radio Dalam Raya No:9-11 Telp (021) 7237966
Cabang : jl cideng barat 47 h jak-pus Telp (021) 6317972

Ayung Zulkarnaen (Modifikator)
Jl. Jembatan Gambang II, Gg. Baso no. 67-1
RT.16/01, Bandengan Selatan Jakarta Barat.
Telp. (021) 6678732

CHEMONK MODIFIED
jl. ashirot no.2A Sukabumi Selatan. Jakarta Barat.
021-5349508
link website CHEMONK MODIFIED

Jatayu Motor Sport
Jl. Tubagus Angke Komplek Taman Harapan Indah Blok Q No. 29, Jakarta Barat.
No. telp. 0811839391, Contact Person : Budi Udin Fakkar

KUMIS
Modif swingarm supertrack KUMIS + monoshock unitrack, disc brake KUMIS
bengkel KUMIS :
LAMPUNG JAYA MANDIRI
Jl. Raya kembangan utara no 9 RW 01/03 Jakarta Barat
Tel 58301317 (Hari minggu tutup)

Laksa Motor Station
Modifikator dan Toko variasi
Toko : Jl. Dr. Satrio no.39 casablanca jakarta selatan
Bengkel : Jl. Karet Pedurenan Gg. Sidik No.100, Karet Kuningan Jakarta.
Telpon ; Aming Aliwarga 0812-8705638 atau 5254385/5253536
PETA LAKSA: http://mx135.multiply.com/photos/photo/5/3.jpg

Chip Motor

jOGLO Jakarta Barat
Tlp. 021-5866835, HP: 0816.484.1546

Yonk Jaya
Jl. A.Yani
(022)727 1337

POLARIS MOTOR (Toko Aksesori)
Jl. Kebon Jeruk III/51, Jakarta Barat
Telp. (021) 6592128, Fax. (021) 6598971

RAJA MOTOR
Jln Alternatif Trans Yogie Komplek DDN Kav 131, Cibubur
Telp. 021-8775 4764
website : http://www.rajamotor.com/

RECET MOTOR (RMC)
Modifikasi racing, airbrush, service panggilan 24 jam.
Jl. Dr. Saharjo I No.60 Manggarai, Jakarta Selatan
Telp. 021-8310457
Hp. 08161321159

SACS ( Specialist Auto Colour Speedo)
Tempat pembuatan speedometer indiglow buat tiger dan motor atau mobil:
Workshop Asia Jaya Motor
Jl. Pondok Gede Raya No. 24 – Bekasi 17414, Indonesia
Phone: (021) 8487623 HP: 08167627773 (Wira)
PETA SACS: http://mx135.multiply.com/photos/photo/5/7.jpg

Tempat pencucian helm (tanpa lepas busa) pengeringan dengan mesin
(katanya sih ngga bikin kempes busa)
JL. Kav Polri Blok E 5 NO. 1356 Jelambar
08161942817

OLET MOTOR
service-tune up-cat body&chasis-modifikasi
Jl. Cibubur 3 Telp. (021) 8729247
PIC. Joyo
CUSTOM WORLD
Jln Summagung III, blok E-3 No.1 Kelapa Gading, Jakarta Utara 14240
Telp: 021-4515532, 4527414
CP : Johny Lipurnomo 0812 92 11 5 11, 0815 11 55 00 15

CV. JAYA BINTANG KENCANA BERSAMA
Ahli Press rangka dan komponen motor (sasis,cakram,segitiga komstir dan
pelek)
Jl. Raya Ciracas , Gg. Bandag No.2 Jakarta Timur
Tlp. (021) 8719248, 0815 14288537

CMC [ Chronicles Motorist Chrome ]
Jl. Bintara 12A , Bintara/Kranji , Bekasi Barat
CP : Heri (021) 70040124 , 70098124, HP 0818973612
Harga terjangkau / tersedia pricelistnya.

AQUATRO MOTOR
Spesialis Pijat Sasis Motor Tanpa Bakar Atau Las
Jl. KS Tubun I, RT 03/02, No. 19 Jati Baru, Tanah Abang, Jakarta Pusat
Telp. 0812-883-6016, 0812-868-7128

THOLE MOTOR
Modifikator monoshock unitrack, disc brake blakang, cari spakbor orsi
cagiva/apprilia/dll,
Jl. Serdang Baru Raya No. 23 Belakang Ps Inpres Serdang, Kemayoran
Jakarta Pusat [Depan Jalan Serdang Baru 3] Belakang Kantor Kecamatan
Kemayoran
Telp : +62811872325

BERKAT MOTOR
Specialist Modification
Jl. Raya Cileduk 1A
Telp 021-5847631
Hp. 081808399777
Attn : Rudi Gunawan

sumber dari berbagai search

37 thoughts on “Alamat Bengkel Modif Jakarta dan Distributor”

    1. kalau cuci motor mending cuci sendiri hehehehehe
      so far yang tim bikeart tau cutting sticker yg terkenal ada di daerah tebet deket stasiun tebet namanya si gondrong… hwehehe
      tapi nanti kita hunting tempat2 cuci motor ama tempat cutting sticker…
      Thx masukan nya

  1. gan kalo tempat bengkel dan jual asesoris buat motor trail, KLX didaerah Jaktim (cijantung) daerah mana ya?

  2. Bro….mau tanya nih, saya punya Nouvo 2005, ban belakang mau diganti yg besar (depan sekalian deh…) + ganti mon shock belakang…. didaerah selatan , bengkel nya dimana ya Bro? tolong direply ya Bro… many thank

    1. maaf baru bales, byk pak dijakarta…..coba cek linknya anak2 nsr jakarta di fb, atau nomer saya via email kalau kepepet membutuhkan bantuan..skalian jalan lipt bisa saya tanyakan …

  3. Gan, kalau modifikasi motor nvl menjadi motor sport “kepinginnya nya sih r6” yang tidak asal”an, bisa membuat body custom nya mirip seperti r6. Tolong kasih info gan di bengkel mana yang bagus.
    Thanks gan sebelumnya

  4. Bro’ … ada nggak di Jakarta ato Bogor (ato kawasan JABODETABEK lah) modifikator yg bisa meng-konversi motor 2-roda jadi motor dg 4-roda (dg setir kanan, BUKAN kaya’ APV yg setir tengah).
    Dasar pemikirannya adalah memberikan nilai lebih di sisi ke-AMAN-an dan ke-NYAMAN-an berkendara bg pengguna motor, terutama yg non-bebek dg Cc 150 – 200’an.
    Sekedar gambaran, barangkali bisa dibayangkan kalo’ ke-empat roda pada produk off-road KD-250AT dr PT Fin Komodo Teknologi (Cimahi) — lihat http://www.finkomodo.com — diganti dg roda motor (tarohlah dg velg 17″ spt pd Yamaha Vixion ato Minerva/Sachs R150VX), dan kaki-kakinya disesuaikan (untuk penggunaan “street daily driving”, BUKAN utk off-road) …

    1. gampang sebenarnya bro tuk buat seperti itu…rata2 modifikator yg juga bisa bikin rangka bisa buat, pernah liat dijogja…nama bengkelnya lupa, dia bengkel thunder 250 pernah buat seperti itu tapi roda tiga, dan dilaksa motor juga bisa…tapi sepertinya skrg dah ga aktif tuk yg laksa motor ko aming…

  5. kang, klo mau beli sekaligus pasang knalpot racing r9 mugello silent edition untuk hsx 125r di daerah jakarta selatan dimana, ya ??

  6. Having read this I thought it was really
    enlightening. I appreciate you spending some time and effort to put this informative article together.
    I once again find myself personally spending a lot of time both reading and commenting.

    But so what, it was still worthwhile!

  7. omm mau tanya CDI racing nolimit yg mantap, cocok, dan pnp buat scorpio 2014 merk apa ya
    mohon recomndasikan bengkelnya om daerah jaksel,
    maklum nembe omm
    trims

    1. untuk cdi racing nonlimiter sebenarnya byk yg beredar, semua produk tentunya byk review…saya tidak sebut merk, byk yg baik…sesuaikan budjet, dgn harga lebih tinggi dan byk feature tentu itu lebih baik, namun cdi racing itu tetap tidak menjadikan mesin aman, saran….tetap lebih baik cdi std pabrikan….unlimiter dgn higrev lebih tinggi….seperti dopping ke atlit…cepat dlam waktu sebentar dgn ceritanya power besar namun….umur tentu lebih pendek dalam masa kerjanya bagian part2 mesin motor anda, klo tidak percaya cobalah terus highrev/rpm tinggi lewat batas dlm beberapa waktu tertentu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s