Launching Ducati Monster 795 ABS 2013

IMG_2176_resize

Suasana malam itu hujan menyiram Jakarta, cukup deras ditambah TIMNAS Indonesia sedang bertanding. Semangat membela Timnas Indonesia muncul sebagai pencinta sepak bola. Namun karena undangan dari pihak PT. Supermoto Indonesia sebagai ATPM Ducati di Indonesia, bikeart menuju ke tempat yang telah di informasikan.
Begitu sampai di depan gedung kami disambut beberapa monster, diavel dan banyak varian ducati parkir.Kami berjalan menuju tempat diadakan nya Launching motor sangar ini.

Begitu melihat dan mengamati motor ini kami memotret dan menanyakan beberapa hal tentang motor ini.
Cukup mengejutkan, walau sebagai produk entry level fitur keamanan di motor ini tidak dilupakan.Penanaman system ABS untuk pengereman diklaim bisa mengurangi resiko kecelakaan sewaktu2 X 320mm disk dengan 4 piston radial caliper ABS untuk rem depan dan 245 mm disk 2 piston caliper ABS di cengkeram mendadak.

Secara Tampilan Ducati Monster 795 yang baru ini sama dengan versi lama yang belum menggunakan ABS,tapi perbedaan mencolok terdapat pada penggunaan seat cover untuk passenger dan windshield yang menambah keunggulan bukan hanya dari segi look atau tampilan tapi juga dalam keselamatan pengendara.

Untuk varian warna DUCATI Indonesia mempersembahkan varian warna baru yaitu Hitam selain merah sebagai warna standar ducati.

Kehadiran Monster 795 ABS sebagai monster yang paling muda akan menambah daya saing Ducati sebagai salah satu unggulan baru dalam persaingan motor premium di Indonesia.

4 thoughts on “Launching Ducati Monster 795 ABS 2013”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s