Ben Spies terjatuh saat latihan terakhir..

dg

Setelah berada di luar sepuluh besar di tiga sesi latihan, Ben Spies mengambil bagian dalam sesi Q1 dan berjuang mati2an, Seandainya ia aman saat itu mungkin posisi saat qtt akan lebih baik.

 “Pada sesi latihan terakhir, kami berhasil dengan start yang baik  pada awalnya,” ujar pembalap asal Amerika ini, setelah jatuh dan mendarat di sisi kiri-tangan-nya dan untungnya menghindari cedera lebih lanjut pada bahu yang menyakitkan, seperti ketika terluka dalam kecelakaan di tahun lalu Malaysia Grand Prix.  “Karena kami hanya bekerja pada setup balapan dengan ban bekas dari kemarin dan kita benar-benar mulai mendapatkan lebih cepat dan mendapatkan beberapa keyakinan untuk maju.

Lalu saya hanya masuk ke putaran 2 dan saya meraih banyak rem depan dan turun dengan kecepatan yang cukup bagus.  “Untungnya, kami mampu bangkit dan pergi dengan motor kedua. Masalahnya adalah bahwa bagian belakang motor memiliki pengaturan yang sama sekali berbeda dan saya tidak bisa memperoleh hasil yg baik untuk kecepatan yang sama, bahwa aku berada diposisi belakang jauh sebelum dan masuk ke sesi Q2.  “Tapi secara keseluruhan, itu baik untuk kembali ke motor kami dan itu bagus, berarti kita mendapatkan sett dengan kecepatan yang tepat. Saya minta maaf untuk tim dan kami akan kembali nanti malam. ”  Pramac rekan setimnya Andrea Iannone akan memulai balapan Minggu dari tempat kesepuluh.

via: motogp.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s