Emosi Bercampur di Pit Yamaha Pabrikan…

w

Pernah menempati posisi pole position ketujuh kalinya Lorenzo di Sirkuit Internasional Losail hingga tadi malam, nanti kita akan melihat dia berbaris bersama Cal Crutchlow Inggris dan Spanyol senegaranya Dani Pedrosa.  “Ini bagus untuk finis di posisi pole, terutama mengetahui Cal sangat cepat lebih dari satu lap,” kata pembalap Yamaha Factory Racing .

“Ketika dia melakukan 54,9, saya tidak berpikir itu akan mungkin untuk mengalahkan itu, tapi aku dimasukkan ke dalam segala sesuatu yang saya bisa dan melakukan putaran yang sangat baik. Jadi kita berada dalam posisi pole dan memiliki keuntungan yang baik dan kecepatan untuk besok . saya berharap untuk membuat awal yang baik, hanya berfokus pada kecepatan kita sendiri.

”  Membahas format Kualifikasi baru, di mana hanya 15 menit yang ditawarkan untuk menutup posisi antara posisi 1 dan 12 dalam fase Q2, Lorenzo melanjutkan:  “Ini sangat berbeda dengan tahun lalu dan saya pikir lebih menyenangkan bagi para penggemar untuk menonton Dari sudut pandang pembalap, saya merasa lebih gugup dan dengan lebih banyak tekanan pada saya karena Anda tahu bahwa Anda hanya memiliki empat upaya untuk putaran terakhir Anda. – dan tidak 15 seperti tahun lalu! Jadi itu lebih penting untuk pergi dengan cepat dan tidak membuat kesalahan. ” Lorenzo kini berharap sejarah terulang pada hari Minggu, karena 12 bulan lalu ia merayakan kemenangan dari pole position di Losail. Di belakang, Rossi absen di baris kedua.  “Kualifikasi tidak fantastis bagi kami,” kata pembalap Italia itu, “Kinerja kami di latihan bebas lebih baik daripada ini, jadi kami akan menunggu besok, Sayangnya di babak kualifikasi, pada kondisi ban cadangan kedua yang bermasalah-.  yang harus saya bisa ditingkatkan nanti malam – saya terjebak dalam kepadetan dan keruwetan track saat itu sehingga tidak bisa memperbaiki waktu lap saya dan kehilangan beberapa posisi.  “Yang pasti, nanti malam menjadi lebih sulit untuk memulai dari belakang  ujar Rossi lebih lanjut, tetapi kami memiliki kecepatan yang baik sehingga kita bisa sangat kompetitif.”  Rossi telah memenangkan race di Motogp untuk Yamaha pada tiga kesempatan di masa lalu: 2005, 2006 dan 2010.

via: motogp.com

One thought on “Emosi Bercampur di Pit Yamaha Pabrikan…”

Leave a Reply

