Rossi: “Pemilihan Ban Menjadi Penentu Sabtu saat QTT”

rhw

Latihan bebas ketiga Jumat membawa titik terang dari sesi-sesi yang memiliki hubungan langsung dengan kualifikasi, masuk kesepuluh secara otomatis dipromosikan ke Q2 pada hari Sabtu.  “Praktik-praktik yang tidak begitu buruk, tapi kami terus bekerja untuk balapan,” kata Rossi, yang lebih lambat dari dua pengendara pada hari Jumat.

 “Kami masih harus memutuskan ban untuk digunakan, yang akan menjadi sangat penting untuk Minggu. Kami siap untuk besok untuk kualifikasi, untuk mencoba dan memulai di depan sejauh mungkin dan bertujuan untuk masuk barisan depan. ”  Lorenzo nyaris menduduki puncak timesheets pada hari Jumat tapi pipped ke pos oleh Repsol Honda Team Marc Márquez, yang bergerak maju oleh salah satu seperseribu detik.  “Saya sangat senang dengan perubahan yang kami buat di motor kami karena banyak kemajuannya,” kata juara dunia. “Pada saat-saat terakhir sepertinya kondisi itu lebih baik malam ini, seperti di awal itu sangat kotor.

“Saya pikir kami masih bisa memperbaiki sepeda lebih besok. Kami masih belum memutuskan mana chassis yang lebih baik, hari ini adalah yang baru, kemarin yang lama. Saya sangat penasaran untuk melihat bagaimana kualifikasi berjalan dengan formula baru -. Kami hanya akan berkonsentrasi pada melakukan empat lap cepat dan performa maksimal yang bisa kita dapatkan ”  Meskipun Yamaha telah berjanji tidak ada dinding antara kedua sisi garasi tahun ini – seperti yang terjadi ketika Rossi dan Lorenzo lalu berlari bersama satu sama lain pada tahun 2010 – garasi Losail agak dibagi karena pembagi beton permanen.

via: motogp.com

One thought on “Rossi: “Pemilihan Ban Menjadi Penentu Sabtu saat QTT””

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s