Hasil MotoGP….Rossi Still The Doctor

46rossi,motogp-race_s5d1488_original_

dsa

Saya melakukan kesalahan pada tikungan pertama dan itu benar-benar diluar dugaan, saya sedikit tertutup lalu salah membuka gas hingga akhirnya jalur saya melebar kekiri pada tikungan itu, sungguh sangat sulit untuk memperbaiki posisi saati itu. Tapi saya tetap berusaha mati-matian tetap konsentrasi, karena setelah sesi pengetesan sebelumnya saya sangat yakin dengan kondisi setelan motor dan komposisi ban yang telah saya pilih, saya yakin kejadian seperti dibeberapa seri ditahun lalu…seperti masalah ban cepat  terkelupas dan cengkraman roda menurun tak terlalu mengkawatirkan saya kali ini.

rossi_original

Berada dibeberapa pembalap cepat didepan saya, bukan hal yang mudah untuk membalikkan posisi terlebih ditahun-tahun terakhir seperti itu posisi saya. Tapi kepercayaan diri mulai pulih dengan mengingat jaman dengan motor ini tahun 2010 lalu. Saya dilap2 ke 15 berusaha mengejar dan berhasil menyalip Stefan BRADL yang kala itu ada diposisi persis didepan saya, dan sungguh saya sangat kaget melihat dia keluar jalur line dan nyelonong terus ……tapi itu bukan salah saya, bertahap konsentrasi kembali untuk dapat mendekat digrup terdepan saya. Di grup ini Pedrosa, Marc, Cal CRUTCHLOW…sangat jauh sekali terasa, tapi dengan benar-benar tekad saya, sedikit demi sedikit mempercepat waktu setiap lap hingga akhirnya masuk dibelakang grup terdepan itu. Menyalib 3 pembalap sangat susah…apalagi si Marc…dia luar biasa hebat…dan saya berterima kasih kepada tim saya atas kerja kerasnya hingga hari ini..luar biasa. thx buat semua fans saya.” ujar Rossi saat wawancara press conference di tipi.

via : motogp.com

Leave a Reply

