Mimpi Rossi Menjadi Kenyataan….

46rossi_s1d3706_originalr

Setelah sesi qualifikasi yang sangat berat dan hanya menempati posisi ketujuh, Rossi cukup menikmati awal start yang padat dalam mengikuti lomba tetapi terjadi kesalahan pada tikungan kanan pertama hingga akhirnya memposisikan dirinya diposisi urutan 7 sekali lagi. Lalu ia berusaha untuk mendahului satu persatu saingan didepannya, dan merangkak hingga berpacu dengan ketat bersama rombongan grup terdepan Repsol Honda Team duo Dani Pedrosa and Marc Márquez.

“Saya lebih dari bahagia kali ini,”ujar Rossi ke motogp.com. “Saya sangat sangat sangat gembira ria karena adalah mimpi saya bisa kembali ke Yamaha dan berada dipodium kemenangan pada seri pertama Motogp. Itu adalah target saya sejak November dan saya berusaha dengan memberikan semua perjuangan untuk dapat masuk ke sini.

” Ini minggu tersulit, khususnya kemarin saat latihan, tetapi saya tahu saya akan mendapat tempat yang sangat baik diakhir lomba.” Saya mencoba untuk mencoba untuk bertahan saat permulaan start tuk mempertahankan posisi tapi saya berbuat kesalahan hingga kehilangan waktu, jadi saya harus mendapat tempat digrup kedua dalam lomba ini karena saya tahu, saya memiliki motor yang cukup kencang kali ini. Satu persatu saya lewati dan semakin dekat dengan podium …itu fokus sasaran saya!46rossi_s1d3269_original
“Akhirnya saya bertempur dengan sempurna dengan Marc untuk mendapatkan tempat kedua. Saya sangat gembira, untuk saya sendiri, dan semua teman-teman dan para penggemar yang harus ikut menderita didua seri musim yang sangat sulit. Dan juga untuk Yamaha, yang memulai musim dengan tempat perolehan pertama dan kedua,….sungguh itu tidaklah jelek.!”

Rossi sekarang menuju Austin, Texas USA, selisih 5 poin dengan rekan satu timnya Lorenzo, dengan perolehan 20 dan 25 tuk Lorenzo.

via : motogp.com

Leave a Reply

