Motocross Girl Nur Lutvi Apriliani…..

IMG_4942

Peringatan hari Kartini tgl 21 April 2013 bertepatan dengan hari minggu ini, tentu tokoh pahlawan wanita Indonesia ini menjadi figur yang tepat bagi kita semua baik wanita, gadis-gadis serta semua bangsa Indonesia pada umumnya. Bikeart kemarin berkesempatan untuk sedikit mengangkat profil lady biker yang satu ini. Dia baru genap berusia 17 tahun diminggu lalu saat merayakan ultahnya…”sweet seventeen” dimana masa-masa indah dalam hidup bagi sebagian masa dalam hidup manusia (katanya…hehehehe). Selain kegiatan home schooling di Yayasan Mutiara Indonesia atau setara kelas 2 SMA, dimasa-masa liburan kegiatan bermotor pilihannya jatuh pada motocross Kawasaki KLX 150…ini pilihan yang berbeda digenre kaum hawa. Tidak banyak gadis-gadis yang terjun kedunia cross ini. Bermain tanah hingga kotor disekujur tubuh, jatuh terpelanting hingga tertimpa motor, terjungkal saat offroad naik keatas gunung Halimun dan bermacam-macam sampai akhirnya pernah suatu kali masak mie diatas gunung karena perjalanan offroadnya musti dihentikan sebab petang telah datang.

Mulai SD sang ayah yang memang adventurer offroad motocross sering mengajaknya untuk lebih mengenal dunia sepeda motor tanah. Bukan karena sang ayah tidak mempunyai anak lelaki, tapi karena memang si Lutvi kecil selalu ingin ikut melihat ayahnya berpetualang dengan motor-motor special engine koleksinya. Tahun bertambah sehingga umurnya kini 17 ia telah mahir dan sering diliput berbagai media baik cetak atau televisi dalam kegemarannya untuk bermotocross. Bikeart sendiri tak sengaja melihat gadis luar biasa serta berkesempatan untuk datang bersilahturahmi dikediamannya didaerah pondok gede Bekasi. Sang kakak ternyata juga pembalap roadrace underbone…ga salah lagi memang  like father like son, like brother like sister..kira2 pas buat keluarga hobby pertualangan dan balap ini. IMG_4961ds ssss

Tumbuh dalam keluarga harmonis dan akrab menyebabkan pendidikan maupun kebiasaan dan kePDan dari Lutvi mulai bertambah. Seperti keluarga Ibu Kartini juga tentunya didalam keluarga yang teratur serta disiplin tapi diberi kebebasan berekspresi yang menyebabkan seorang anak menjadi pribadi yang baik dan bijak. Lutvi merupakan salah satu gadis modern di Indonesia yang bisa menunjukkan bakat dan potensinya yang nantinya akan menjadi salah satu pribadi unggul disuatu bidang. Karena keberanian dan rasa kepercayaan yang tinggi terhadap suatu hal yang mungkin dianggap gadis-gadis lain tidak bisa dilakukan namun ia tangguhkan semua itu serta ia buktikan…salute buat Lutvi, ternyata semakin banyak Kartini-Kartini lainnya juga yang bersemangat dan bisa menjadi panutan serta contoh bagi semua bangsa Indonesia, kalau bukan kita yang mewujudkan…tentu siapa lagi yang akan menjadi panutan.(Danspeed-Bikeart melaporkan untuk Peringatan Hari Kartini 2013)

2 thoughts on “Motocross Girl Nur Lutvi Apriliani…..”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s