Suzuki DR 125 2013

sr 23DR125SM overview

Mtr tanpa kick starter ini dihidupkan dengan hanya elektrik starter, sistem bahan bakar injeksi, mesin overhead camshaft tunggal (SOHC), chassis sporty dan roda berkualitas dari Pirelli, Nissin rem dan RK Excel pelek, DR125SM adalah 125 adalah motor yg tepat tuk anda berolahraga dengan senyum di wajah Anda.

User friendly dan bergaya supermotard khas dengan suara knalpot tingkat tinggi tentu dengan tenaga yg lumayan juga, DR125SM menggunakan rangka tiper berlian yang kaku/rigid, tipe MotoX yakni frame tanpa rel bawah untuk mengurangi berat badan. Sudut rake dan trail dari suspensi depan pada kemudi dipilih membantu dalam stabilitas garis lurus dan kenyamanan tanpa mengurangi kelincahan berkemudi dan kemampuan untuk berubah dengan cepat pada posisi dikendarai.

Memungkinkan Anda untuk menggeser berat badan Anda dengan baik ke depan ketika melewati jalan-jalan kasar serta menekan berat badan melalui beragam rintangan secara bergantian,  kursi satu tempat duduk yg panjang cocok pas dengan tanki bahan bakar. Dengan cakram depan 250mm besar dan belakang 220mm dengan kaliper merk Nissin, membuat sepeda motor ini dapat lebih singkat  untuk mengambil ancang-ancang ketika akan memasuki tikungan.

Motor sport cross ini dapat dibanggakan walau hanya menggunakan elektrik starter, tenaga halus santai, nyaman dikendarai dan mudah perawatan, ditambah konsumsi  bahan bakar yang luar biasa, DR125SM ini adalah sepeda untuk memiliki – oleh semua usia berapa pun.

sp

1 2

3

DR125SM Fitur Utama

Injeksi bahan bakar canggih:  Debit sistem injeksi pompa kompak dan efisien justru mengontrol jumlah bahan bakar dan waktu pengapian untuk membuat mesin 4-stroke 124cc yang halus, ekonomis dan responsif.

Sporty chassis:  Dengan bingkai berlian rigid, suspensi responsif dan ban Pirelli dipasang pada RK Excel rims,

 DR125SM ini menawarkan jenis motor supermotard khas dan diperuntukkan untuk kelincahan.

Rem :  Nissin kaliper rem disk 250mm cakram depan dan belakang 220mm untuk memberikan banyak tenaga agar aman dan mengendalikan sistem pengereman dengan baik.(danspeed-bikeart2013)

3 thoughts on “Suzuki DR 125 2013”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s