Suzuki GSR-750 ABS Street

3g

GSR750 ABS Street

Dengan mesin berasal dari  GSX-R750 dan sasis dikembangkan dari Suzuki street-fighter, Suzuki GSR750 adalah mesin yang menggabungkan gaya dinamis dan kinerja dengan perjalanan yang menyenangkan dan sporty. Tidak hanya terlihat baik dari hidung ke ekor, tetapi memiliki spesifikasi mengesankan untuk dikendarai dengan daya tarik visualnya. GSR750 adalah mesin yang oleh insinyur Suzuki telah disetel untuk menghasilkan  torsi low-end yang lebar dan kekuasaan mid-range dinamis untuk percepatan kuat dan respon throttle tak tertandingi untuk memberikan tumpangan benar-benar menarik dan mengesankan. Dengan bentuk yang sporty dan riding position elegan real sport, Suzuki GSR750 memberikan pengalaman mencengangkan bagi penunggangnya, serta sedang dirancang untuk meningkatkan kenyamanan sehingga rasa grip motor ke aspal lebih terasa sangat kuat. Ini adalah mesin yang benar-benar unik yang akan memberikan kenikmatan pada berbagai tingkatan kecepatan pada setiap giginya.

Sistem instrumen spido yang unik : Dengan LCD pencahayaan yg dapat diadjust, instrumen cluster fitur yang menonjol, mudah dibaca tachometer analog dan speedometer digital LCD besar. Layar LCD juga mencakup rata meteran konsumsi bahan bakar, indikator posisi gigi, pengukur bahan bakar, odometer / trip meter dan sebuah jam.

4

Upside Down Forks (USD): Sebuah desain dikembangkan dalam balap dan wajib bagi setiap mesin kinerja tinggi yang serius,  KYB sistem upside down..garpu depan memiliki tabung tiang penopang 41mm dan adjustable spring preload.

ABS Versi: Digital ABS dalam sistem pengeremannya berguna saat kecepatan moment putar roda  setiap 1/100th detik untuk mencocokkan daya berhenti untuk setiap traksi yang berbeda..benar2 luar biasa canggih…pokoknya benar-benar enak, mesin halus full bertenaga disetiap gigi layaknya supersport sejati, walau postur motor tinggi dan masih kurang bagi saya yg baru 170cm tapi jinjit-jinjit sedikit tak apa lega sewaktu dah berjalan dan melakukan aksi nikung miring gaya nyemot gantungan dipohon……suaranya itu lho…bremmm nguiiiitttt jep..nnguuuuiiiittt..jep…ah nikmat setiap naik satu gigi…

Harga kisaran : 180jt di Indonesia(danspeed-bikeart2013)

4 thoughts on “Suzuki GSR-750 ABS Street”

  1. Yang gambar pertama kayaknya bukan GSR750 bro…..kayaknya GSR400 or 600 deh….one of my fav bike

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s