April lady Biker from RC “Rider’s Community”

_MG_2731s

Komunitas ini didirikan oleh April seorang lady biker, motor buatnya bukan hanya sebagai sarana transportasi untuk pulang pergi bekerja, kegemarannya akan motor hingga mengumpulkan pengemar motor lalu membentuk suatu komunitas adalah hal yg luar biasa disaat ini, tak hanya Apriel di komunitas motorsport ada Teh Giel..juga lady bikers dari Komunitas SSR dan Serpico lover’s.

_MG_2658

Komunitas ini terdiri dari semua jenis kendaraan roda dua baik matic, 2 tak 150cc, 4 tak 150cc hingga supermoto Dirt Tracker hadir dikomunitas ini. Sebenarnya walau baru sekitar 25an anggota tapi hebat juga karena mereka baru mulai berdiri Desember 2012 yg lalu. Bakti sosial turing adalah kegiatan mereka selain kopdar. Ngobrol mengenai beragam masalah motor sehari-hari mereka yang juga seru dan kocak menurut saya, mereka sangat welcome dengan kehadiran saya tuk meliput malam tadi. Usai acara kopdar rutin setiap malam sabtu…lalu rombangan ini mengajak saya menikmati santapan malam sebagai rute kuliner mereka…ya gulai Blok-M tentunya yg nikmat hangat dan membuat saya hingga subuh ini tetap melek terjaga dari gangguan ngantuk. Keakraban dengan komunitas ini terasa sekali, mereka banyak kedatangan tamu baik dari dalam dan luar kota, seperti Ketua Komunitas INCY dan ada beberapa rider Kanimocu asal Medan luar biasa. Walau pendiri komunitas RC ini wanita dan ada satu lagi anggota wanita tapi sebagian banyak rider laki-laki yg ramah dan bersahabat ada disitu…salute buat teman2 dari RC ini.

Malam ngopi bersama disamping motor tentu itu kesukaan saya, disamping menikmati indahnya malam liburan diPatung Panahan Senayan…Jakarta oh Jakarta nikmatnya santai duduk-duduk disepanjang jalan dgn suasana berbeda. Kemudian kami jalan ke Blok-M bersama senior rider yg menggunakan Dirt Tracker bersama 9 anggota sisanya sebelum pulang tuk makan sepiring Gulai dgn harga 9000rupiah ya lumayan rasanya menurut saya. Sepi dingin makan yg anget-anget…ok bro have nice weekend. (danspeed-bikeart2013)

9 thoughts on “April lady Biker from RC “Rider’s Community””

    1. Mksd artikulasi itu, bukan untuk sekrng atw besok tp buat selamanya RC itu nyata… Sorry klau slah penulisan atw penjelasan..

  1. omongan yg negatif ,jdkan penyemangat tu majunya RC,,omongan yg positif lebarkan sayap merangkul anggota baru,,bravo RC
    Salam
    INEX 250 (Independent Ninja Extrem) bekasi,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s