Naked Streetfire…Honda CB 150 R Motor, Apa motor pilihanmu ?

1

Motor sport touring dengan bentuk naked dengan support mesin DOHC 150cc profile cam tinggi jelas suatu kelebihan dibanding motor kelas sport touring lainnya. Menggunakan mesin yang sama dengan CBR 150R merupakan suatu pemilihan yang tepat dan praktis dari ATPM Honda yang sekarang tak malu-malu meluncurkan motor-motor impian fans satu hati. Sudah lama launching motor ini akhir tahun lalu dan sudah beberapa kali Bikeart ulas tentunya. Yang menarik tuk diulas lagi bukan karena mtr ini menggunakan segala kecanggihannya itu. Tapi motor kelas DOHC yang termurah dan simple serta cukup nikmat digunakan, nikmat yaa…….jelas nikmat bagi pengguna mtr kencang yang biasa disuguhi suspensi keras tidak dengan mtr ini, suspensi cukup soft namun tenaga cukup dahsyat ala CBRR 150nya.

Ganti knalpot racing langsung gas tuk mencoba, atau dengan sett dulu ecu agar lebih puas. Di beberapa seri IRS 2013 ini, motor ini dibalapkan standart pabrikan dengan hanya penggantian knalpot racing larinyapun cukup…150km/jam dengan akselerasi cukup cepat, rapat dan padat bro….jauh dibanding motor 4 klep terbaru 150cc SOHC tentunya. Mungkin tahun depan ada kelas 150 open yang membuka peluang semua pabrikan turun dikelas ini…mungkin Yamaha atau Suzuki dengan new varian FXR lawan CB 150R atau CBR 150R.

5

Profile cam tinggi seperti dimesin CBR 150R bro(seperti foto dilembar berikutnya)….ini bukan mtr seperti Verza atau Megapro yang pas buat berjalan santai-santai ala mas-mas kantoran yg selow….ini motor yang pas untuk saya liputan dengan jadwal padat! atau motor raja keluaran satu hati pengganti era 2 tak. Seperti dulu anda pernah kenal Yamaha King, Nah ini motor dengan tarikan responsif ala King dari Satu Hati….3

4

Spek

2

Bukan lorenzo atau Pedrosa yang jadi patokan membeli motor-motor terbaru, tapi dicoba mana yang pas menurut anda baru anda beli, banyak orang membeli motor karena siapa jagoan Motogp…tapi test mtr mana yang pas dikantung dan dipantat anda ketika duduk, juga termasuk segi nyaman dan sesuai atau tidak dengan jiwa kalem anda atau jiwa gas pool runduk habis-habisan serta seperti apa konsumsi berbanding dengan enaknya responsifitas mesin yang menggusung bobot anda beserta seluruh arsenal dimtr tersebut.  CB 150R ini tetap motor pilihan Bikeart tuk kelas 150 DOHC versi jalan macet perkotaan ” Motor apa pilihan anda? (danspeed-bikeart2013)

5 thoughts on “Naked Streetfire…Honda CB 150 R Motor, Apa motor pilihanmu ?”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s