Sachsenring Motogp 2013

93marquez,motogp__s1d9795_original

Marc memang cepat dan pintar mengambil peluang disaat saya lenggah, karena saya merasa ada yg aneh pada roda belakang, ya sepertinya setelan suspensi tidak pas dengan medium kompon yang saya pakai,” ujar Rossi. Beberapa lap awal saya berusaha mengimbanggi Bradl untuk bisa mempertahankan sambil mempertimbangkan sisi tikungan mana yang baik tuk menyalib, tapi ternyata Marc dibelakang saya benar-benar menempel ketat dengan usahanya yang baik dan setting yang tepat. Tapi ya itu balap terkadang didepan terkadang dibelakang entah mungkin kendala diperangkat motor atau kendala keadaan dilintasan cepat itu. Tapi saya berharap tim saya bisa lebih bekerja lebih kompak dan maksimal menghadapi seri depan nanti.

Marc: dalam kondisi balap dimana 2 kompetitor berat yakni Lorenzo dan Pedro tidak ada dirace membuat saya sedikit lebih ringan dan lega, walau balap menjadi kurang sreg sepertinya, tapi hasil tadi membuat saya lebih percaya diri lagi seperti di race-race awal motogp tahun ini. Ya tentu saya bisa berharap lebih…apabila diseri depan kondisi motor bisa tetap prima dan saya bisa lebih siap dan bekerja maksimal dengan tim saya, terima kasih buat tim saya yg menset motor dengan baik, dan juga salam untuk Pedrosa rekan tim saya, smoga cepat bisa berlatih bersama diseri depan.

46rossi,motogp__s1d9704_original

35crutchlow_s1d6706_original

Usaha maksimal saya lakukan mulai pertengahan lap, namun saya sendiri tidak dapat menduganya seperti tadi, motor benar2 sepertinya fit dan cocok dengan kondisi dilintasan. Saya hanya berusaha untuk tetap konsisten setiap lap time yang saya peroleh dan berusaha meningkatkan waktu …tapi itu ternyata berhasil dan sedikit demi sedikit saya bisa mengimbanggi sang idola saya Rossi. Terima kasih juga untuknya yang memberikan saya racing line yang baik sehingga lambat tapi pasti saya mulai fix dengan gaya dan racing linenya,” ujar Cal CRUTCHLOW.  (danspeed-bikeart 2013-via motogp.com)

One thought on “Sachsenring Motogp 2013”

Leave a Reply

