Elektrik Bike Yamaha PES One

Yamaha-PES1

Yamaha PES1 motor bertenaga batre Lithium ion, yang diclaim pabrikan dapat lebih ringan dan cepat dibandingkan motor yang masih menggunakan mesin bakar. Walau baru prototipe namun motor ini memang segera paling tidak 2014 akan dijual bebas dipasar eropa, asia khususnya Indonesia nanti dulu….belum cocok disini, cukup yg ada pesaingnya yg mungkin akan dikeluarkan setelah membuat heboh kelas mini moge. Tokyo sebagai basis launch motor-motor bertehnologi tinggi.

yamaha-pes1 redone pes1_3-620x350 yamaha-pes1-01_800x0w

Bentuk mirip motor jalanan, terlihat sepertinya ini cocok di pasar Asia yang memang pengendaranya bertubuh kecil, karena tuk pasaran Eropa motor2 terbaru biasanya kekar dan besar. Tetapi memang cepat atau lambat motor2 listrik bakal membanjiri kita….terlebih beberapa produsen China telah membuat untuk pasar ibu2 berangkat ke pasar dgn tenaga full listrik, mungkin tidak lama lagi motor 2 listrik beraneka ragam merk akan menyerbu Asia dengan harga yang reasonable dan efisien. (danspeed-bikeart akhir 2013)

mainimg

6 thoughts on “Elektrik Bike Yamaha PES One”

    1. ya bener bro, ga seru ya….kita main rc aja klo ga ada suaranya ngantuk nih…bela2in trus buru ngakalin biar bersuara….tapi seiring langkanya minyak bumi…susah, tetap ntar gw tetep pake suara klo dah jaman smua listrik…gampang to

      1. Dikasih speaker aktif om biar kedengeran suaranya😀

        Beuh RC, itu malahan lebih berisik. Ada temen pernah mainin depan rumah, dari ujung ke ujung gang suaranya juga udah kedengeran😀

  1. You actually make it appear so easy together with your presentation however I to find this matter to be actually something that I think I would never understand. It kind of feels too complicated and very large for me. I am having a look forward in your next submit, I will try to get the dangle of it!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s