(Wawan Hermawan) Dari Bebek Hingga Sport dari Rookie hingga Pro..Bikeart selalu hadir…

IMG_6508

Road race keras dikalangan pembalap underbone dari dulu hingga sekarang, tak jarang yg akhirnya menyudahi karier balap profesionalnya hingga ujung 2013, ada yang kembali menjadi petani, ada yg menjadi pegawai negeri dan ada yang juga menjadi pedagang diluar dunia motor yang teramat keras. Apalagi resiko yang besar tidak didukung pasokan kontrak yang cukup menggiurkan seperti diatas tahun 2005.

_MG_0355e

Road Race Kemayoran 2004

Wawan Hermawan setia dan fokus pada balap motor dari sebelum tahun 2000. Dan di road race kelas underbone 2 tak maupun 4 tak tahun 2004 dia tetap setia hingga kini dengan motor pabrikan Honda satu Hati, tak salah memang dia selalu memilih merk jagoan dunia Marq Marquess Jurdun 2013. Tipikal motor bersuspensi lembut dan tenaga atas adalah karakter motor dari pabrikan Honda ini. Satu hati slogan yang dipakai diMotogp juga. Motor harian paling nikmat keluaran pabrikan Japan ini memang juga pilihan Pemred Bikeart dalam hal nyamannya. Walau street bike seperti bebek 4 tak supra atau astrea prima, namun motor ini juga dalam berkiprah puul dalam balap liar atau balap resmi, ini diutarakan byk pembaca Bikeart baik dari kalangan balap liar atau pembalap pro road race, bahkan pembalap mobil yang baru diangkat dalam wawancara dengan Bikeart, Rio Saputro….dia memilih CB 150 Street Bike dengan kelas 150 tuk harian….luar biasa. Tenaga besar cepat serta suspensi nyaman ujar Rio, menambahkan.

IMG_0077

IMG_6472

wa ash

Untuk Wawan Sendiri bukan karena terikat kontrak sehingga dia memilih tunggangan Honda, melainkan karena memang pilihan darinya sendiri. Bikeart tentu mempunyai track record terhadap Wawan dalam sejarah balapnya. Mulai Honda Supra, Kharisma 125, Blade, dikelas Supersport 600 CBR RR Team ASH Motorsport, dikelas GP Mono digas polnya Honda NS 125GP bermesin Honda CRF250X, Honda CBR 150 R hingga menjadi Jawara Nasional kelas 250 open dengan CBR 250 R dan membukukan waktu tercepat 1:46 perlap disentul…luar biasa ueedan. (danspeed-bikeart2014)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s