Problem Motor on the spot (lokasi banjir)

_MG_7928

Saya :Halo Pak…ada masalah apa motornya?

Pengendara :Tadi saya pikir siap menerjang banjir yang tinggi dgn mtr saya…tapi setelah tikungan yang ada didepan toko itu rupanya ada jalanan yg lebih rendah lagi…so mtr lgs mati, lalu saya dorong kesini ..

Saya : apa yg sedang diakali Pak ?…. P : saya pikir ini karena air masuk ke mesin mas lewat filter aftermarket ini…

(…..maaf bersambung nanti siang brothers and sister karena hari sudah mulai petang….saat berita ini diturunkan,…..emang ni wahyu..kkwkwk, karena dinginnya hampir subuh ini kwkwk)

Leave a Reply

