The Lost Boy with Ducati 919 SP

andre 1

Suka Duka akunyaa..Sm Si Desmo Gembul Aku Manggilnya karena Mesinnya Desmo 916 Sp…terus Kalo Gembul karena Badannya Yg Gembul…Aku Make Blm Lama Mas Sekitar 2 Taon…Dr Dulu seh Emang Pengen Banget Nyari Neh Mtr tp Susah Banget krn Langka…Alhamdulillah Dengan Penuh Kesabaran Neh Mtr Dapet juga…Dulunya Aku Pake Duc Supersport 900…Sebelumnya Lagi Mtr Jepang Yamaha R1…Si Gembul ikut Pergi Aku Kmn aja..Dari Setiap Hari Pake Kerja Sampe Balap Sentul trs Turing jg…Tapi Karena Posisinya Bongkok Jadinya Nda Terlalu Sering Pake Touring Tapi Kepot2 Aja di Jalan Raya Plus Jalan Tol yg blum jadi..

andre 2

…Ujan2an Cuman Berduaan aja Waktu Ngerasain Dari Jogja Pulang KeJakarta…Itu Touring Paling Jauh Naek si Desmo…Ditinggal sm Anak2 mtr Lainnya karena Dikirain Aku Susul Ngajakin Tarik2an tapi Ternyata Aku Kebelet Buang Air Besar..jadinya aku Ke pinggir Dulu nyari Wc Terdekat…Amin Akhirnya Dapet Juga..Legaa..Ya udh Anak2 kirakan Kan Ngajakin Kepot2 aku ditinggal Deh…Nyari2 Kok Helm2nya Yg Lain Nda Keliatan…Terus2 Nyari2 sampe Akhirnya Sampe Jakarta Dehh…Pada Nelponin Dikirain Akunya Nyasar….Padahal Udh Sampe di Jakarta Duluan…Ternyata Knp Nda ktm Sama Mereka karena Mereka Berhenti di Suatu Tempat Makanan Resto didalam bkn dipinggir Jalan…jadinya Aku Nda Melihat Mereka pd Mkn..Jalan Aja Bablas Sampe Jakarta…Salah Satu dari Mereka ada yg Ngeliat Aku…trs Ngejar tapi Krn Akunya Kepot Trs Supaya Cepet Sampe Jadinya nda KeKejar…Dari Situlah Tmn2 Aku Manggil The Lost Boy Karena Sering Ngilang Kalo Lagi Touring,,,Sampe Skrng..Tapi Kalo Skrng Ngilangnya Bukan Krn Kebelat Buang Air Besar tapi Karena Didepan Kepot terus Akhirnya Ngilang…Itu Serunya Sm Si Desmo..Kalo Dukanya Jangan Sampe Ada Deh…hauohaihaoha…

Spek: Ducati 919 Sp

Single Sitter taon 1996 Acessories Rizoma

Fly Wheel Ducati

Performance Velg Brembo

Shock Ohlins emang dari Sananya Karena 916 Sp

Spakbor Karbon Depan Belakang

Knalpot Full Sysytem Arrows..

(foto :istimewa-dan tulisan kiriman Pembaca Bikeart Bro YuliAndre”The Lost Boy”)

One thought on “The Lost Boy with Ducati 919 SP”

Leave a Reply

