Juara Dunia Tahun Lalu : “Saya ingin segera action di Qatar”

Marc Marquez - Portrait

Juara dunia Marc Márquez bertekad untuk kembali ke performa terbaiknya pada seri balap di Qatar MotoGP nanti .

Hanya beberapa hari setelah ulang tahunnya yang ke-21 , juara dunia MotoGP Marc Márquez telah patah kakinya setelah kecelakaan sepeda motor trail riding di Lleida , Spanyol .  Karena masalah itu dia kehilangan jadwal pengujian di Sepang , Malaysia , dan Phillip Island , Australia .

“Ke rumah sakit dengan patah kaki adalah bukan harapan yang saya rencanakan untuk merayakan ultah ke 21 saya, tapi saya gembira juga paling tidak saya jadi hrs istirahat total, saya dirawat oleh Dr. Mir dan timnya, dan saya sudah tak sabar lagi untuk segera action diseri berikut diQatar besok.

Dr. Xavier Mir, specialis ahli yang merawat Marc Márquez diRS Barcelona’s , mengatakan, “Hasilnya menyebutkan tidak ada tulang yang rusak parah atau masalah yang terlalu serius hingga butuh operasi. Saya berharap dia hanya butuh istirahat total saja 3 atau empat minggu hingga masa recoverynya sempurna.

“Sebenarnya sayang saya tidak bisa ikut waktu pengetesan motor disirkuit itu, tapi saya bertekad akan tampil maksimal untuk memperoleh waktu tercepat di seri Qatar besok..tambah MArquez, yang juga berterima kasih atas support penggemarnya, saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman saya dan fans atas semua bentuk pesan dan support lewat jejaring sosial dimana saja….Anda yang terbaik bagi saya !”

-redbull-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s