Motogp Q2 Result Tonight, Qatar Seri 1, Marc #93 still on Top

2

Walaupun 6 minggu lalu patah ditulang kaki, Marc Marquez tetap sanggup tampil prima malam ini saat sesi Qtt terakhir, persiapan matang dilakukan telat hanya diQatar sirkuit mulai kamis minggu ini, sedang sesi pengetesan resmi Motogp di Sepang, Malaysia yg lalu tidak bisa diikutinya, walaupun begitu set motor baru dengan konfigurasi ban hard tire dibelakang dan medium-soft pada roda depan membawa hasil maksimal malam ini, “baik sesi balap qtt Q2 tadi sampai besok saya tidak bisa menggunakan lutut saya secara maksimal, apalagi jika harus ditekan keras karena efek retak 6 minggu lalu masih berdampak pada pola bawa motor pada seri ini….doakan saya agar berhasil,” ujar Marc saat konfrensi pers barusan.

93marquez_4gn

Bradley Smith, mengatakan bahwa walau sesi FP3 kemarin dia highside crash parah…untungnya dia tidak mengalami cedera karena perlindungan dibadan dan keberuntungan yang sangat besar saat kejadian itu. Memasuki FP 4 crew tim memaksimalkan set motor dan mempelajari apa yg terjadi dihari kemarin hinga malam ini saya rasa tidak ada kendala berarti pada motor balap saya.

smith

38smith_4gn_4992_original

motogp.com

Leave a Reply

