Terbayar Sudah Para Motogp Fans diseri Qatar Malam ini…(Motogp Race Result-Qatar)

46rossi_ds-_s1d4881_original

93marquez_ds-_s1d4807_original

Hasil MOtogp

Marc Marquez

” Sebelum race hari ini banyak yang bertanya, bagaimana kira-kira peluang saat race nanti? saya menjawab, tentu tidak mudah walaupun diQtt terakhir kemarin saya berhasil menempati posisi tercepat dan nanti saat lomba saya berada pada first row. Hasil malam ini sungguh diluar dugaan, apalagi saat fight dengan Valentino. Saya sempat hampir bersentuhan pada beberapa lap terakhir denganya…perjuangan keras, lap demi lap terakhir itu yang menentukan. Di 4 lap terakhir itu saya masih belum benar-benar yakin aman. Saya sangat menikmati fight dengan Valentino diseri Qatar tahun ini. Karena fight terakhir seperti seri tadi terjadi pada seri tahun lalu dengannya hingga akhirnya Valentino yang memenangkan lomba. Saya tentu sangat senang hingga akhirnya saya berhasil finish didepannya tadi.” ujar Marc saat konfrensi pers.

Valentino Rossi

“Saya mulai start diposisi row ke empat, setelah sebelumnya hasil Qtt kemarin mendapat posisi ke 10. Perjuangan hari ini membuahkan hasil maksimal. Satu persatu saya mencoba untuk lebih didepan mereka, terlebih setelah Jorge terjatuh dilap pertama. Itu membuat perubahan posisi sangat berarti pada seri ini. Motor saya dalam kondisi sangat baik dalam hal semua sett, terima kasih kepada Yamaha, tim saya sehingga posisi kedua bisa saya dapatkan walau start dari belakang…luar biasa, ketika fight dengan Marc saya cukup berusaha mengatur jarak dipertengahan lap agar bisa semakin mendekatinya. Hingga beberapa lap, 6 lap sebelum finish saya masih berusaha maksimal salib menyalib dengannya, tapi dia Marc memang sangat kuat untuk dikalahkan. Saya sangat puas dengan posisi kedua saat ini, balap yang sangat memuaskan terutama fight bersamanya, saya rasa iklim kompetisi ini harus kita bisa hingga akhir musim nanti.” ujar Rossi.

Dani Pedrosa

” Start dengan sangat cepat dan berusaha untuk terdepan pada saat mulai juga membuahkan hasil, dengan beberapa pembalap terdepan terjatuh ini merubah posisi kami yang sedang fight berjuang untuk menekan jarak gap. Fight dengan Bautista hingga pertengahan lap memberikan celah dengan Marc dan Rossi sehingga mereka semakin jauh dari saya untuk dikejar. Tapi saya cukup puas bisa naik podium dan bertahan hingga akhir lomba. Saya berharap diseri berikutnya saya bisa tampil lebih maksimal dan lebih aman.” ujar Pedrosa.

-write by danspeed (majalahbikeart) via motogp live perform – result via motogp.com

One thought on “Terbayar Sudah Para Motogp Fans diseri Qatar Malam ini…(Motogp Race Result-Qatar)”

Leave a Reply

