Perbandingan Umum Honda CB 150R dan CBR 150 R 2014

cb 150 r

cbr 150 r

Ada beberapa perbedaan namun tak signifikan, tentu kedua motor ini didesign sesuai peruntukannya dari pabrik Honda, CB 150R dengan bentuk yg manis didesign untuk berkendara jarak jauh yang mengutamakan kenyamanan terlihat dgn posisi stang yg tinggi, namun untuk lari dan konsumsi bbm …hhmm it’s a Honda…irit, apalagi dengan DOHC Double Overhead Camshaft ngacirr dengan ciri khas twincam ini jangan samakan dengan motor single cam….istilahnya 4 tak rasa 2 tak bro, ga percaya …..yg kelas diatas ini jgn mencoba lawan cc dibawahnya jika dia menggunakan twincam atau DOHC ini….dari mulai start hingga topspeed serasa 2 tak bro.

CBR 150 R menggunakan stang lebih menunduk memang didesign peruntukan untuk nunduk pada kecepatan tinggi, namun keduanya memiliki mesin yg sama hanya ada sedikit penyesuaian untuk beda alam, …tapi apakah CB 150R tak pantas untuk ngebut dalam arena balap…liat foto dibawah ini, ini mtr cepat juga bro dan memang pas untuk medan balap…tinggal ganti knalpot dan footstep kiranya cukup..

ok silahkan cek sendiri pada kolom dibawah ini tabel perbandingannya. Mesin mirip tapi tidak sama-sama sekali….mereka berdua bersaudara, dan ada suspensi showa yg khas untuk kenyamanan disana. let’s cek it out bro…dibawah ini

s-satria

1_2

Perbandingan-1 Perbandingan-CB-dan-CBR-150

sumber : Honda Astra Indonesia dan foto balap danspeed-majalahbikeart 2014

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s