IndoPrix Round 1 Sentul Karting 2014

IMG_9542

27 April 2014, Sentul Jawa Barat

Tak banyak perubahan warna motor, warna wearpack pembalap yang turun, begitu juga settingan tahun 2013 dianggap masih cukup bagi pihak Yamaha. Pertarungan ketat diantara atpm tidak terlalu terlihat mencolok. Distarting grid terdepan masih dipegang kubu YMKI dengan tiga pasukan andalannya.IMG_9574

Diseri satu ini tim Suzuki Indonesia juga tampak lebih kuat dengan diturunkannya Rafid Topan, Harlan yang cukup senior dibalap motor underbone, tetapi ketangguhan Topan bekas pembalap Moto2 tahun lalu belum membuahkan hasil yang maksimal, dikarenakan perlunya jam latihan penyesuaian antara motor dengan gaya balapnya yg setahun sebelumnya lumayan banyak membawa motor CBR 600 Moto2 yang tentunya sangat-sangat berbeda karakter dengan bebek super, yg kecil namun bertenaga badak ini.

Seri satu adalah seri pembaca persiapan diantara para kompetitor, disini menjadi tolok ukur sett yang pas untuk masuk diseri tahun yang baru. Pemetaan kekuatan serta persiapan akan lebih maksimal setelah seri pertama ini. Di kubu2 yang masih mempunyai banyak PR seri satu ini tetap membawa secercah harapan untuk lebih maksimal diseri 2 berikutnya….tentu dengan penyesuaian mtr dan pembalap.(danspeed-bikeart2014)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s