Sirkuit Sentul Resmi Ganti Pengelola 2015

IMGs

Sirkuit Sentul yang identik dengan Tinton tahun 2015 ini resmi berpindah kepada pengelola baru yakni PT Ademax Indra Utama. Hal ini terlihat dengan semakin tertib dan ketatnya saat event seri 1 ISOM 1 April 2015 lalu. Semua media yg hadir harus menyerahkan KTP dan menunjukkan kartu media dan ditukarkan dengan Free Pass untuk dapat meliput seluruh kegiatan balap diSentul.

IMG_3181

Penandatanganan  perpindahan pengelola ini ditandatangani oleh Hutomo Mandala Putra (Tommy) selaku komisaris utama Sirkuit Sentul dan Tinton sebagai direktur utama Sirkuit Sentul kepada PT Ademax Indra Utama  dimana Direksi Utama Ademax adalah Dandy Rukmana yang juga keponakan dari Tommy.

00834

Sirkuit yang langsung diresmikan Presiden RI Soeharto pada tahun 1993 ini mulai berkiprah ditahun 1995 dengan adanya balap internasional yakni GP 500 era Michael Doohan dan WSB atau World Superbike serta World Supersport era Collin Edward (foto utama). Sirkuit sepanjang 3,965 km ini menjadi saksi sejarah modern era 90an sebagai sirkuit yg sempat diikuti Rossi sang legend (saat itu Rossi dikelas 125cc) juara balap motor paling fenomenal hingga saat ini dan masih aktif. Dan saya sendiri sebagai saksi yg sempat meliput kehebatan kejuaraan dunia tersebut di Sirkuit Sentul yg kita cintai ini.

Saya berharap dengan pergantian pengelola sirkuit tercinta kita akan menjadi semakin baik lagi dan segera kita bisa saksikan balap-balap sang legend baik dari balap motor internasional dan balap mobil F1 di Indonesia, dan juga menjadikan nama Bangsa Indonesia semakin harum dikenal dimancanegara seperti jaman dulu. Yang jelas MajalahBikeart lebih bersemangat dan Yess banget dgn berita ini…. Hidup Sirkuit Sentul 2015 …Tommy and Dandy pasangan yg serasi.

(penulis/foto : danspeed-bikeart 2015)

 

 

One thought on “Sirkuit Sentul Resmi Ganti Pengelola 2015”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s