Dewi Suzuki Inuk Blazer dari ION & IBLBC hadiri Bogor Bike Week

_1010197

6 Juni 2015, Jungleland Sentul

Jalan-jalan diakhir minggu dengan sepeda motor adalah aktivitas biasa bagi para pengemar berat sepeda motor. Seperti yang dilakukan para pengendara moge-moge baik jenis chopter, sport touring maupun jenis sport di kawasan bogor mulai kemarin tanggal 5-7 Juni ini. Dihadiri pula oleh Inuk Blazer..dia adalah Dewi dari ION (Inazuma Owner Networks), sangat mencolok sekali melihatnya membawa motor Inazuma 250 yang terbilang besar serta panjang dan dengan bobot mencapai 180kg, sementara si Inuk hanya 58kg…pantes saja saat MB berjalan bersama beriringan dgn motornya, ia melaju dengan ringan ditengah kemacetan seputaran kawasan Jakarta-Bogor-Puncak yang memang menjadi rute perjalanan kami hari ini.

MB tidak selalu harus disirkuit…ada event seru, tentunya sebagai bikers wajib hadir untuk mengisi sesi weekend yg sebelumnya padat dgn jadwal liputan.

IMG_9749

Inuk adalah lady bikers yang bukan sekedar icon untuk jalan-jalan turing atau narsis diatas sepeda motor, dia juga dulunya pembalap roadrace aktif. Dari skill diperjalanan yg disaksikan lgs oleh MB tentu terlihat keahliannya dan penguasaannya diatas sepeda motor, luar biasa menurut MB, “Sebenarnya kegiatan bermotor seperti saat ini dan touring Jakarta Lombok P-P kemarin sudah tidak terlalu sering saya lakukan, mengingat saya sudah bersuami dan punya anak, tetapi sesekali tetap saya aktif berkumpul dengan komunitas saya ini untuk sekedar silahturahmi, untuk komunitas IBLBC Inuk Blazer Ladies Bikers Club sekarang sedang vakum…ya dikomunitas kecil seperti sekarang…terkadang muncul ide2 tuk soan atau silahturahmi ke komunitas lainnya lagi,” ujar Inuk. ” Beda cc atau dimensi motor tentu perlu adaptasi..susah-susah gampang, namun dengan terbiasa tentu juga ditambah dorongan semangat bermotor…itu bukan menjadi masalah buat saya untuk mengatasi perbedaan antara saya dengan motor yang saya gunakan,” tambahnya.

IMG_9712

Sisa satu hari lagi acara Bogor Bike Week ini…silahkan mluncur bro, tak hanya mtr besar yg hadir…semua jenis datang untuk menikmati kebersamaan dan suasana segar diarea pegunungan Bogor. (danspeed-MajalahBikeart2015)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s