Kejurnas MOTOCROSS Seri 4 2015

IMG_0064

Agi AgasiAgi Agasi

Sirkuit Goro Assalam Solo, 13-14 Juni 2015

Seri 4 kemarin adalah minggu terakhir sebelum puasa dimulai. Terik panas dan debu disaat musim kering menambah pekatnya debu yg bertebaran dilintasan tanah disirkuit Goro Assalam. Loncatan, debu tebal dan deru mesin-mesin kejam dari motor para crosser tidak menyurutkan para penonton diseputaran lingkar sirkuit disono ini.

IMG_9693

Dominasi tidak hanya dipegang oleh satu merk motor saja, baik Kawasaki, KTM, Honda, Yamaha serta kekuatan dari motor Husqvarna pun membuat kagum penonton yang menyaksikan terlebih MB yg meliput langsung. Lewis Stewart yang memimpin hingga 2 putaran terakhir kelas Se 125 MX2 sangat berjaya dan terlihat jauh diatas keunggulan skill dari pembalap-pembalap lokal, energi serta tehnik mengendarai motornya sangat baik dan menyenangkan untuk difoto dan lihat. Keagresifannya pas dengan karakter motor eropa tersebut, namun sayang ban kempes menghambatnya finish dipodium kemenangan.

IMG_0446

“Saya konstan terus untuk tetap bisa menempel Asep lukman dari pertengahan lomba hingga 8 lap terakhir, merubah posisi dari posisi keempat menjadi ketiga, setelah rekan satu tim saya saat berada di posisi pertama dan gagal finish karena ban bocor. perjuangan dibeberapa tikungan tajam itulah kesempatan saya mendahului Asep yg saat itu diposisi didepan saya …hingga akhirnya saya berhasil naik podium diposisi 2,” ujar Agi Agasi saat Kejurnas Seri 4 Kelas SE 125cc MX2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s