Apparrel Lokal Untuk Peminat Trackday

Maraknya promotor ataupun event organizer balap yang mengadakan event – event fun race atau trackday belakangan ini, membuat para komunitas maupun tim – tim privater roda dua untuk ikut berkompetisi di ajang tersebut. Tentu ada syarat tertentu yang harus dipenuhi, selain harus mempunyai lisensi untuk balap atau KIS, para peserta juga wajib untuk memenuhi syarat standar keselamatan yang harus dipenuhi, seperti wearpack balap, sarung tangan khusus balap, sepatu balap dan juga helm. Didalam negeri sendiri ada beberapa apparel racing suit yang menawarkan apparelnya masing – masing , contohnya adalah Ardians Racing Suit dan AHRS Racing yang memang sudah go international.

Untuk memenuhi standar keselamatan balap tersebut, para pembalap trackday atau funrace harus merogoh kocek yang dalam agar dapat membelinya, untuk itu, banyak beredar produk – produk apparel lokal rumahan, salah satunya adalah Arjuna Racing Suit yang berlokasi di Perum Primata Residence, Cibinong.

Depay, sang pemilik mengatakan yang juga anggota Yamaha R25 Rider Club Indonesia ( YARRCI ) mengatakan, usaha yang dibentuk satu tahun lalu ini banyak membantu para pembalap yang ingin memiliki racing suit murah namun berkualitas untuk keselamatannya. “ pas saya masuk komunitas R25, saya lihat peluang usaha ini cukup baik, karena saya selalu menyarankan kepada rekan – rekan sesama pecinta motor, kalau mau ngebut ya di sirkuit tempatnya, bukan di jalan raya “ ujar Depay.

11407001_1590884997842603_7332736852754188520_n
Depay , Pemilik usaha apparel lokal sekaligus rider dari tim YARRCI Racing Team

Harga yang ditawarkan cukup bervariasi, mulai dari produk lokal dengan harga 1,4 juta sampai produk import dengan harga 5 juta. “harga tergantung bahan, mulai dari bahan garlic/piyu, sampai bahan kulit sapi import pun saya ready Mas, selain itu saya pun terima order custom kok, bisa fitting untuk ukuran over size” tambahnya.

Untuk kenyamanan dan tingkat keselamatannya, apparel lokal tidaklah kalah dengan apparel – apparel yang sudah lama beredar. “untuk tingkat kenyamanan dan keselamatannya oke kok Mas, karena anak saya sendiri menggunakan produk apparel dari usaha saya untuk balap” lanjut Depay

So, bagi yang ingin mempunyai apparel produk lokal dengan kualitas yang tidak kalah dengan produk – produk lainnya, dapat memesannya ke Arjuna Racing Suit , di 081219708523, atau dapat mengordernya melalui akun facebook DepayArya Arjuna. ”

IMG-20150610-WA0004IMG-20150610-WA0006IMG-20150610-WA0005

Liputan Muhammad Chrysa – Majalah Bikeart 2015

One thought on “Apparrel Lokal Untuk Peminat Trackday”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s