Waktunya Jalan2 santai Bersama Motorave….ke Carita minggu lalu

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Let’s get some fun dude”…dikota terus membosannkan..saya memilih jalan-jalan touring bersama teman2 bikers..disini semua bersatu, semua bersama tak mengenal merk,jenis motor, kapasitas isi mesin…alias tak ada batasan cc, saya cc kecil ma cc besar…”we are brother”

Minggu lalu..karena saking senangnya bertemu banyak kawan-kawan baru, maka berita ini telat diupdate…saya seharian semenjak senin mluncur kopdar kesono sini …soan ke kawan2. Nah malam ini saya sempatkan sedikit berbagi cerita pengalaman jalan 2 kemarin itu.

Saya berangkat terpisah dari rombongan yg memang rencanaya dan ontime brangkat pukul 8 pagi, sedang saya harus kondang-in dulu..tuk datang makan2 ke acara akad dan resepsi saudara saya…ada undangan makan pasti saya mluncur kesitu…wajib bagi saya..hhahaha.. nah jam 2 siang saya brangkat sendiri dari Tebet menuju pantai carita …oh nikmat nih saya pikir…..disana bisa berselancar dipantai dikelilinggi wanita-wanita cantik…hhmmm luar biasa, semangat mas brow…..touring yg benar2 seru, dilokasi pasti teman byk bener..sebelum brangkat saya dapat info bahwa …total berjumlah 250 orang, 180an dgn motornya dibawa riding…sisanya naik bis dan kendaraan pribadi. Sudah bisa dibayangkan ramai dan serunya liburan kali ini…luarr biasa. Singkat cerita setengah delapan malam saya baru sampai dilokasi dihotel Carita Asri setelah kesasar lagi-lagi oleh gps saya….hrsnya jakarta to carita via kalideres tangerang-balaraja…nah kemarin saya dibelokkan ke arah bandara sutta dan tembus pinggir laut …yg dikanan kiri sawah 2 dan tambak-tambak…dekat tanjung pasir….”wah asem tenan iki’….jadi jauh dan ancur jalanan dipinggiran sawah….pengalaman pokoknya…gps sering ngacoo……hahaha..ok lah untung sampai lokasi …makan nikmat bersama kawan2…ahaha.., nah pulangnya via jalan lebih enak dan mantab terhindar macet….dari arah pantai carita ke arah labuhan tembus dekat kira2 40kilo sebelum balaraja tangerang…via jalan ini rute memang lebih jauh yg sebelumnya jkt ke carita 133km menjadi 154km…gpp tapi lebih santai karena pemandangan perbukitan areal laut selatan p jawa lumayan menghibur…terasa turing luar kota kalau via jalan ini….siipp. pulang dari arah Carita pukul 12 siang sampai dimarkas bikeart di Jakarta pukul 5 sore….langsung sempat cuci motor agar bisa tidur tenang…walau badan pegel2…nah langsung tekapar walau baju bekas turing masih saya kenakan…yg penting nikmat tidurnya…hahaha

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Ada banyak rider yg hadir ikut meramaikan jalan-jalan gathering sesama rider kali ini..seperti ION Inazuma Owner Network, Inuek Blazer Ladies Club, Pulsar-Kawasaki Bajaj, Suzuki Satria Club Indonesia, Noc Ninja Owner Club, Monja Motorave Ninja, Ninja Racing Club, Ninja Asik Nias. Ide terciptanya kegiatan ini diprakarsai oleh Hossea Sanjaya selaku pimpinan Motorave Riders Club dan Tommy Ernawan sebagai ketua panitia acara. Hampir semua jenis merk hadir diacara ini seperti Yamaha, Kawasaki, Suzuki, Bajaj. Acara ini tidak diikuti hanya oleh riders..namun keluarga riders pun turut serta dgn dibawa oleh rombongan bis menuju lokasi acara.

-danspeed-majalahbikeart2015

klik lgs digaleri untuk melihat foto dgn ukuran full size 1200

2 thoughts on “Waktunya Jalan2 santai Bersama Motorave….ke Carita minggu lalu”