MOTORAVE RIDERS CLUB Gelar Syukuran Dengan Komunitas Bikers

3

DynoJet Motorave Cibubur
DynoJet Motorave Cibubur

Jakarta, 10 okt 2015

Sebagaimana yg telah dicanangkan sebagai salah satu program kerja, maka sabtu kemarin MRC merealisasi peresmian Sekretariat Bersama Tayon Cibubur bagi komunitas Riders. Sekretariat Bersama MRC Cibubur juga telah dilengkapi dengan fasilitas MRC service stall yg langsung bisa memberikan pelayanan Servis Gratis bagi setiap Partner MRC. Disampaikan langsung oleh Bapak Hosea Sanjaya, Penggagas MRC bahwa 3 Stall Service telah dialokasikan untuk komunitas riders untuk mendapatkan pelayanan istimewa dilokasi Kawasaki Motorave Cibubur, yang kapasitasnya sehari hari melayani setidaknya 24 unit motor atau dalam sebulan mencapai 600 unit. Secara luar biasa kita bersyukur bahwa Kawasaki Motorave Cibubur telah dilengkapi dengan fasilitas “The Ultimate in Power Sports Dyno Tuning/Testing Capability, dengan seri terakhir Dynojet 250ix” yang bisa juga untuk ATV (3 roda) dan seluruh tipe motor dengan tingkat pengujian hingga 750HP dan 200MPH. Fasilitas ini merupakan satu-satunya diIndonesia, oleh karena itu pelatihan langsung telah dilakukan oleh Expert Dynojet Asia Pasific, Mr, Rennie Khoo kepada 8 Mekanik Senior Kawasaki Motorave Premium Bike.

Kami juga melakukan pemugaran Showroom Kawasaki Premium Bike di Cibubur demi pelayanan lebih baik bagi setiap konsumen yang berkeinginan mendapatkan produk-produk terbaru Kawasaki dan melayani lebih dari 4000 konsumen yang telah tercatat disini. Acara hari kemarin secara khusus juga dihadiri oleh Bapak Kazuya Ikebuchi, GM Sales & Marketing dan Bapak Liongoey Iskandar, Marketing Manager dari PT. Kawasaki Motor Indonesia, demikian ditambahkan oleh Bpk Hosea Sanjaya sekaligus selaku Pimpinan Motorave.

MRC telah aktif memotori berbagai kegiatan bagi bikers dan juga ikut serta meramaikan even-even komunitas lainnya.  Dengan adanya fasilitas sekretariat Cibubur dan fasilitas MRC servis Gratis diCibubur akan secara nyata memberikan manfaat khusus bagi bikers bersama MRC, sehingga MRC bisa terus berkembang dan dimiliki oleh semua bikers, demikian ditambahkan oleh Bapak Tommy Ernawan, Ketua Harian Motorave Riders Club.

Foto Bersama
Foto Bersama

Dalam rangka mencapai misi MRC menjadi tempat bagi setiap bikers, maka kami telah membentuk beberapa sekretariat rayon, yaitu yg hari ini dirsmikan sekretariat cibubur juga akan difungsikan sekretariat rayon bekasi, sekretariat rayon Jakarta Utara, Bogor, yg semua terkordinir oleh sekretariat bersama pusat di kebayoran lama, Jaksel.  Untuk kelancaran pelayanan dan koordinasi setiap rayon maka telah dibentuk masing-masing rayon ada ketua, sekretaris dan bendahara. Acara-acara serupa ini, dalam tema yang berbeda yg intinya mengumpulkan semua bikers kami targetkan bisa dilakukan minimal sebulan sekali dengan kehadiran 1000 bikers setiap acara, demikian diringkas oleh Ibu Inuk Blazer, Sekjend Motorave Riders Club.

1

Layar Control Dynojet
Layar Control Dynojet
Ruang Dynojet
Ruang Dynojet

SEKILAS tentang DYNOJET secara umum

Dynojet diproduksi oleh Dynojet Research Inc. USA, merupakan salah satu merek mesin pengujian kekuatan dan kecepatan yang paling terkenal didunia dan telah diandalkan oleh banyak pabrikan otomotif maupun kelompok pengguna yang berkepentingan langsung. Misalnya club pebalap, berdiri 43 tahun yang lalu sejak 1072 dan hingga saat sekarang telah mengoperasikan lebih dari 1800 unit diseluruh dunia termasuk salah satunya di Kawasaki Cibubur terhitung 10 oktober 2015.

Kawasaki Motorave Cibubur memahami bahwa perkembangan Premium Bike yang dimotori oleh PT. Kawasaki Motor Indonesia akan terus berkembang pesar diIndonesia dan untuk memuaskan Premium Bikers diperlukan suatu fasilitas untuk pengujian secara ilmiah tentang kekuatan dan kecepatan suatu motor tanpa harus mengambil resiko dengan dipacu oleh manusia dijalan.

Manajemen Motorave melihat pentingnya fasilitas pengujian kekuatan dan kecepatan yg bisa terukur dan dipercaya, memutuskan  memilih produk Dynojet ” The Ultimate in Power Sports Dyno Tuning/TEsting Capability, seri 250ix untuk ATV 3 roda dan seluruh jenis moto. Kapasitas kemampuan ini secara umum suda lebih dari cukup karena sudah berada pada kelas racing F1 dan GP Bike. Untuk membangin pondasi dan fasilitas Dynojet seri 250ix ini secara khusus diperlukan fan-blower in dan out dalam kapasitas 35.000 CFM (cubic feet perminute) dan kompressor kapasitas 5HP serta fasilitas penunjang lainnya seperti software, komputer, printer, secara keseluruhan dengan investasi USD 80.000 atau mencapai 1 M.

liputan: danspeed-majalahbikeart2015

 

 

One thought on “MOTORAVE RIDERS CLUB Gelar Syukuran Dengan Komunitas Bikers”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s