Foto Kiriman Pembaca : Berlibur DiPantai Pakis Karawang

IMG_20151013_163522 IMG_20151013_162446

4 Sekawan, Bro Reza bersama teman2nya menggunakan Honda Supra berplesiran dimulai start pada pukul 11 siang melewati Babelan ke arah Karawang disiang hari yg terik. Perjalanan lumayan melelahkan walau jarak dari basecamp bekasi ke Karawang tidak terlalu jauh, namun rusaknya jalanan menghambat kami untuk bisa cepat sampai dilokasi.

Perjalanan awal direncanakan justru bukan ke pantai Pakis Karawang ini, melainkan ke Cibodas bogor tempat dimana udara dan hawa sejuk..namun justru karena berangkat kali ini terlalu siang maka salah satu dari 4 orang ini menyarankan untuk pindah haluan ke pantai Pakis.

Berangkat dari Harapan Indah Bekasi dengan rute menuju Babelan-muara bakti-cabang bungin-Pakis menempus skitar 2jam dengan rute macet dan jalanan rusak, tapi sepanjang perjalanan mulai dari babelan hamparan sawah disepanjang perjalanan mengingatkan kita seperti saat pulang kampung keJawa Tengah..

 Reza
Reza

Saat dilokasi pemandangan laut tentu sangat melegakan kita berempat, walau terdapat sedikit trouble pada rantai motor saya”  ujar Reza.

Lepas sore itu magrib kami menyudahi acara dan kembali menempuh medan offroad. Diperjalanan kami sempatkan untuk sholat magrib dimasjid setempat. Dan kemudian tiba dirumah kami pukul 20.00.(Reza untuk Majalahbikeart 2015)

2 thoughts on “Foto Kiriman Pembaca : Berlibur DiPantai Pakis Karawang”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s